Result - Survey Layanan Kepuasan Dosen dan Tenaga Pendidik (32)

None Sept. 8, 2024, 2:27 p.m.


Jenis Kelompok Responden

Tenaga pendidik


Nama (Opsional)

Serly Febriani


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

34


Tahun Masuk Kerja

2015


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 3


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 3


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 2


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 4


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

Dimohon untuk tanggal gajian bank payroll BSI bisa on time di tanggal 25 lagi seperti dulu karena ini sudah 3 bulan berturut-turut gajian nya di tanggal 26 sementara payroll bank CIMB Niaga bisa lebih cepat gajian nya di tanggal 25


Saran

Kalau bisa gajian nya yang payroll BSI meski tanggal 25 tapi jangan sampai malam sekali sampai habis isya ke atas karena dulu pas masih payroll bank BPD Kaltim gajiannya tanggal 25 biasanya sudah masuk tapi semenjak ganti payroll ke BSI gajiannya pasti malam hari di tanggal 25


None Sept. 4, 2024, 4:32 p.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)

E


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

42


Tahun Masuk Kerja

2009


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 2


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 2


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 2


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 2


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 2


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 2


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 2


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 2


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 2


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 2


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 2


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 2


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 2


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 2


Kritik

Adanya SOP alur dan waktu pencsiran dana yg di ajukan


Saran

Semoga kedepan akan lebih baik lgi


None Sept. 4, 2024, 12:45 p.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)

B


Jenis Kelamin

Laki-laki


Usia

36


Tahun Masuk Kerja

2017


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 2


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 2


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 2


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 2


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 2


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 2


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 2


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 2


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 2


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 2


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 2


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 2


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 2


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 2


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 2


Kritik

Pelayanan kurang maksimal


Saran

Dimohon tingkatkan pelayanan keuangan, terima kasih.


ssm340 Sept. 4, 2024, 9:02 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)

Ssmpc


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

43


Tahun Masuk Kerja

2021


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_1


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 2


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 2


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 4


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_1


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_1


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_1


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 2


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 4


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 2


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 2


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_1


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 3


Kritik

Mohon memberikan target durasi waktu terkait SOP pencairan dana


Saran

Mohon lebih transparan melalui sistem pantau terkait ajuan dana, sejauh apa sebagai dosen dan pejabat prodi bisa menjangkau melalui sistem informasi digital yang baik


None Sept. 4, 2024, 8:27 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Tenaga pendidik


Nama (Opsional)

siti


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

47


Tahun Masuk Kerja

2000


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 4


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 2


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 3


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 2


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 4


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 3


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 3


Kritik

tempat pelayanan masih kurang


Saran

penambahan anggota dalam pelayanan


None Sept. 4, 2024, 7:28 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)


Jenis Kelamin

Laki-laki


Usia

32


Tahun Masuk Kerja

2017


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 4


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 3


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 4


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 3


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

Tidak ada


Saran

Tidak ada


None Sept. 4, 2024, 7:25 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Tenaga pendidik


Nama (Opsional)

Agus Subroto


Jenis Kelamin

Laki-laki


Usia

57


Tahun Masuk Kerja

2001


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 3


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 3


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 3


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 3


Kritik

Ditingkatkan


Saran

Ditingkatkan


rs743 Sept. 4, 2024, 7:19 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Tenaga pendidik


Nama (Opsional)

Renny


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

35


Tahun Masuk Kerja

2018


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 4


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 4


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 4


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 4


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 4


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 4


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 4


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 4


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 4


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 4


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

-


Saran

-


None Sept. 4, 2024, 7:09 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)

Ilma Elpandari


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

32 Tahun


Tahun Masuk Kerja

2019-2024


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 4


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 2


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 3


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

Lebih disiplin lagi.


Saran

Lebih baik lagi dari sebelumnya.


None Sept. 4, 2024, 7:06 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)


Jenis Kelamin

Laki-laki


Usia

36


Tahun Masuk Kerja

2018


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 3


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 2


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 3


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 2


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 2


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 3


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 4


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 2


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 3


Kritik

Pelayanan prosedur perihal keuangan belum dipaparkan secara jelas dan terdokumentasi


Saran

Perlunya dokumen yang jelas mengenai prosedur pelayanan secara menyeluruh.


None Sept. 4, 2024, 7:05 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Dosen


Nama (Opsional)


Jenis Kelamin

Laki-laki


Usia

42


Tahun Masuk Kerja

20217


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 4


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 3


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 3


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 3


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 4


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 4


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 3


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 3


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 3


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 3


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 3


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 4


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 3


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 3


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 3


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 3


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

Perlu diadakan panduan/ SOP tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan


Saran

1 day service


None Sept. 4, 2024, 6:59 a.m.


Jenis Kelompok Responden

Tenaga pendidik


Nama (Opsional)

Yasnita


Jenis Kelamin

Perempuan


Usia

34


Tahun Masuk Kerja

2016


A. Layanan Umum

Keramahan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketelitian dan kecermatan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kedisiplinan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kerapian dan kesopnan petugas dalam pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Kelengkapan informasi yang diberikan petugas pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketepatan waktu petugas dalam memberikan pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Kualitas pelayanan yang diberikan memuaskan_ 4


A. Layanan Umum

Syarat-syarat pelayanan sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan_ 4


A. Layanan Umum

Prosedur pelayanan yang ada sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Petugas yang akan ditemui/ berwenang untuk pelayanan sangat jelas_ 4


A. Layanan Umum

Kecepatan petugas dalam menanggapi kritik dan saran_ 4


A. Layanan Umum

Kenyamanan ruang dan media pelayanan_ 4


A. Layanan Umum

Ketersediaan jumlah petugas yang mencukupi_ 4


B. Layanan Anggaran

Informasi pengajuan dan pencairan anggaran cukup jelas dan dimengerti_ 4


B. Layanan Anggaran

Kepala urusan anggaran memberikan solusi apabila ada permasalahan terkait pengajuan atau pencairan anggaran_ 4


B. Layanan Anggaran

Sistem anggaran mudah untuk diakses_ 4


B. Layanan Anggaran

Petugas memberikan layanan yang sama kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran mengingatkan apabila tanggal pengajuan anggaran sudah akan mencapai batas akhir_ 4


B. Layanan Anggaran

Urusan anggaran selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua unit kerja_ 4


B. Layanan Anggaran

Petugas selalu siap apabila diminta bantuan terkait masalah anggaran_ 4


B. Layanan Anggaran

Apabila system terkunci petugas selalu siap apabila diminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut_ 4


B. Layanan Anggaran

Kenyamanan untuk konsultasi masalah anggaran_ 4


C. Layanan Pajak

Layanan pendampingan pelaporan e-SPT tahunan perlu diadakan setiap tahun di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa terbantu dengan adanya layanan e-SPT di UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi tentang layanan e-SPT tahunan sudah menjangkau semua civitas akademika_ 4


C. Layanan Pajak

Sistem pemungutan pajak kegiatan saat ini sudah membantu, tetapi perlu disempurnakan_ 4


C. Layanan Pajak

Sosialisasi system pemungutan pajak kegiatan belum menjangkau admin di semua unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Adanya workshop tentang perpajakan sangat membantu bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMKT_ 4


C. Layanan Pajak

Perlu diadakan workshop tentang perhitungan pajak penghasilan bagi dosen dan karyawan_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tersosialisasi ke seluruh unit kerja_ 4


C. Layanan Pajak

Bukti potong pajak yang diterbitkan oleh BAK sudah tercetak lebih awal_ 4


C. Layanan Pajak

Saya merasa pelayanan tentang pajak yang telah dilakukan oleh BAK sudah cukup baik_ 4


Kritik

-


Saran

-


  1. 1
  2. 2
  3. 3