Result - lmbg1129 - Survei Kepuasan Biro dan Bagian Administrasi Keuangan (32)

2011102413211 July 30, 2024, 3:59 p.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Alya Aprilia Salsabilla


Prodi

Prodi kesehatan masyarakat


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_4


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 3 (Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Sangat puas


17111024130104 July 30, 2024, 10:21 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Robiatul Adawiyah


Prodi

Prodi kesehatan masyarakat


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_3


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

klo ngomong suara nya jngan kecil sekali terus klo bisa lubang agak besar


1911102432020 July 29, 2024, 10:58 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Dosen


Nama (opsional):

defa


Lembaga

Prodi hukum


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

puas


2311102412086 July 29, 2024, 10:22 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Annas aula f.r


Prodi

Prodi profesi ners


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_4


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 3 (Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Sangat baik


2211102411152 July 28, 2024, 5:02 p.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Enda


Prodi

Prodi keperawatan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_2


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Baik


2011102434055 July 28, 2024, 2:05 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Anis Erbina Syafiq


Prodi

Prodi hubungan internasional


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_2


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Lebih ditingkat kan lagi


2011102414046 July 27, 2024, 4:39 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

azzahra


Prodi

Prodi kesehatan lingkungan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_2


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 3 (Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

lebih ditingkatkan lagi


2211102411181 July 27, 2024, 1:41 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Windy Nurul hikmawati


Prodi

Prodi keperawatan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_3


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Baik


2211102411177 July 27, 2024, 1:26 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Affina Aulia F


Prodi

Prodi keperawatan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_3


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 3 (Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 2 (Cukup Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Tidak ada


2211102411169 July 26, 2024, 3:45 p.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

LILI SURYANI


Prodi

Prodi keperawatan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_5


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

TERUS DITINGKATKAN


2111102416073 July 26, 2024, 9:22 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Syafwa aqilah


Prodi

Prodi diploma keperawatan


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_4


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 3 (Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 3 (Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 3 (Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Puas


2011102413205 July 26, 2024, 5 a.m.


Jenis Kelompok Responden:

Mahasiswa


Nama (opsional):

Bella Septiana Agista


Prodi

Prodi kesehatan masyarakat


Responsif dalam menanggapi pertanyaan dan permintaan

Kepuasan_5


Ketersediaan panduan dan dokumentasi yang membantu.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Pelayanan unit keuangan telah baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Ketersediaan Sistem Informasi.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan untuk ditemui pada saat jam kerja untuk membantu menyelesaikan administrasi keuangan Mahasiswa

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kecepatan dan keefektifan penyelesaian masalah teknis.

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan dalam membuat surat keterangan terkait keuangan (Keringanan, Keterlambatan pembayaran, Bebas keuangan dan Legalisasi bukti SPP Mahasiswa)

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Kemudahan dalam memperoleh informasi keuangan

Kepuasan_ 4 (Sangat Puas)


Mohon berikan umpan balik atau saran Anda untuk meningkatkan layanan Keuangan di universitas ini.

Sudah sangat bagus mohon dipertahankan


  1. 1
  2. 2
  3. 3