ham807
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (5) Sangat
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (5) Sangat
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (5) Sangat
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (5) Sangat
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
sangat baik..perlu di tingkatkan..
ds508
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
Terima kasih atas bantuan dan arahan. Mohon dilakukan penyesuai dokumen terkait perubahan struktur atau penyesuaian struktur terbaru di Biro atau unit
pit223
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
Ok
ms750
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (5) Sangat
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (5) Sangat
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
'
jub141
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
ok
re840
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
lanjutkan dan tingkatkan layanan
fa142
Responden Survey
Pimpinan unit/ lembaga/biro
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (3) Cukup
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
Besar harapan kita bersama setiap kebijakan ya
dip923
Responden Survey
Pimpinan fakultas/pimpinan prodi/ gjm fakultas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan Buku Panduan Pengembangan dan Implementasi Kurikulum yang membantu meningkatkan kualitas pembelajaran prodi
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_(1) Sangat Tidak
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu mengkoordinir dan melakukan kegiatan persiapan akreditasi program studi/fakultas dengan baik
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan kurikulum dan pengembangan metode pembelajaran di prodi/fakultas dengan baik dan cepat
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu memberikan kualitas pelayanan dalam meningkatkan metode pembelajaran di program studi
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (5) Sangat
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (5) Sangat
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (5) Sangat
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
umkt.ac.id/ljm belum dapat diakses. bahkan halaman tidak ditemukan.
mah364
Responden Survey
Pimpinan fakultas/pimpinan prodi/ gjm fakultas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan Pengembangan dan Implementasi Kurikulum yang membantu meningkatkan kualitas pembelajaran prodi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu mengkoordinir dan melakukan kegiatan persiapan akreditasi program studi/fakultas dengan baik
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan kurikulum dan pengembangan metode pembelajaran di prodi/fakultas dengan baik dan cepat
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (3) Cukup
LJM mampu memberikan kualitas pelayanan dalam meningkatkan metode pembelajaran di program studi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (5) Sangat
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
.
jwh794
Responden Survey
Pimpinan fakultas/pimpinan prodi/ gjm fakultas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan Pengembangan dan Implementasi Kurikulum yang membantu meningkatkan kualitas pembelajaran prodi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu mengkoordinir dan melakukan kegiatan persiapan akreditasi program studi/fakultas dengan baik
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan kurikulum dan pengembangan metode pembelajaran di prodi/fakultas dengan baik dan cepat
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan kualitas pelayanan dalam meningkatkan metode pembelajaran di program studi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (4) Puas
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
Mohon dilakukan koordinasi rutin paling tidak 2-3 kali dalam 1 tahun akademik
dnc332
Responden Survey
Pimpinan fakultas/pimpinan prodi/ gjm fakultas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan Buku Panduan Pengembangan dan Implementasi Kurikulum yang membantu meningkatkan kualitas pembelajaran prodi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu mengkoordinir dan melakukan kegiatan persiapan akreditasi program studi/fakultas dengan baik
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan kurikulum dan pengembangan metode pembelajaran di prodi/fakultas dengan baik dan cepat
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan kualitas pelayanan dalam meningkatkan metode pembelajaran di program studi
Kepuasan_ (4) Puas
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (5) Sangat
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (4) Puas
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (4) Puas
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (4) Puas
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (4) Puas
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
-
dl792
Responden Survey
Pimpinan fakultas/pimpinan prodi/ gjm fakultas
LJM mampu menyediakan Buku Panduan/Prosedur tentang Audit Mutu Internal serta Sistem Monitoring dan Evaluasi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses kelengkapan dokumen SPMI, format template serta sistem informasi pendukungnya yang efektif
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan Buku Panduan Pengembangan dan Implementasi Kurikulum yang membantu meningkatkan kualitas pembelajaran prodi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses informasi layanan LJM melalui umkt.ac.id/ljm
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu menyediakan dan memberikan akses buku panduan pengembangan lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu membantu dalam menemukan ruang perbaikan di unit kerja Anda pada program Monitoring, Evaluasi, dan Audit Mutu Internal
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu mengkoordinir dan melakukan kegiatan persiapan akreditasi program studi/fakultas dengan baik
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan dan pendampingan terhadap penyusunan kurikulum dan pengembangan metode pembelajaran di prodi/fakultas dengan baik dan cepat
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan layanan yang baik dalam pengelolaan Rencana Pengembangan Lembaga (RPL) dari proses perencanaan, review, dan audit kegiatan RPL.
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan kualitas pelayanan dalam meningkatkan metode pembelajaran di program studi
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM di bawah Satuan Pengawas Internal mampu melaksanakan audit keuangan yang efektif untuk perbaikan pengelolaan keuangan unit kerja
Kepuasan_ (5) Sangat
Seluruh tim Lembaga Jaminan Mutu (LJM) bersikap ramah dan sopan saat melayani program studi/fakultas/lembaga
Kepuasan_ (5) Sangat
LJM mampu memberikan rasa percaya dan yakin terhadap kemampuannya dalam memberikan layanan terkait penjaminan mutu di UMKT
Kepuasan_ (5) Sangat
Staf LJM memberikan kepedulian dalam menanggapi berbagai permsalahan teknis/administratif terkait layanan LJM
Kepuasan_ (5) Sangat
Layanan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) menunjukkan sikap siap melayani/ membantu jika dibutuhkan.
Kepuasan_ (5) Sangat
Mohon tuliskan kritik dan saran pada kolom berikut ini:
saran, GJM dapat diikutsertakan oleh LJM untuk benchmarking pada univ lain yang telah memiliki standar kualitas tinggi, agar bisa mendapatkan wawasan baru dan ide-ide yang berguna untuk meningkatkan standar kualitas di fakultas