Result - lmbg1129 - Template - Kuesioner Kepuasan Mahasiswa

None Dec. 18, 2023, 11:58 p.m.


Program Studi *

Manajemen


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kejelasan materi yang disampaikan oleh dosen *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Ketepatan waktu pelaksanaan perkuliahan *_Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kelengkapan referensi untuk pembelajaran (hand out, buku, modul, ppt,dll) *_Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kesesuaian keahlian dosen mengajar sesuai bidang keahliannya *_Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kualitas layanan staf akademik untuk memenuhi kepentingan mahasiswa *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kejelasan pedoman (kurikulum dan akademik) *_Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kesediaan dosen dan karyawan memberi pelayanan setiap waktu *_Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kecepatan dosen dan karyawan dalam menanggapi keluhan mahasiswa *_Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kecepatan dalam memberikan pelayanan *_Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Sikap profesionalisme dalam memberi pelayanan permasalahan akademik *_Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Transparansi dan keterukuran sistem penilaian *_Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Suasana akademik *_Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Penerapan sangsi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali *_Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Permasalahan akademik dikonsultasikan dan ditangani oleh dosen pembimbing akademik_Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Keramahan dan kesopanan staf akademik dalam memberikan layanan *_Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Kepedulian dosen dan staf dalam memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Proses monitoring terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen pembimbing akademik_Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Kesediaan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan bidang akademik mata kuliah_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Fakultas berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha mengembangkannya_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Kerapian dan kebersihan ruang kuliah *_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan ruang kuliah studio/laboratorium *_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan sarana pembelajaran di ruang kuliah(LCD, papan tulis, kursi, meja, dll)_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan buku referensi yang ada diperpustakaan/ruang baca *_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan fasilitas ibadah, kamar kecil yang rapi dan bersih *_Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan tempat parkir yang luas *_Baik


Saran dan Kritik Bagi Fakultas

Semoga perpustakaan UMKT semakin berkembang dan semakin baik


None Dec. 18, 2023, 11:57 p.m.


Program Studi *

Manajemen


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kejelasan materi yang disampaikan oleh dosen *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Ketepatan waktu pelaksanaan perkuliahan *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kelengkapan referensi untuk pembelajaran (hand out, buku, modul, ppt,dll) *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kesesuaian keahlian dosen mengajar sesuai bidang keahliannya *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kualitas layanan staf akademik untuk memenuhi kepentingan mahasiswa *_Sangat Baik


Kehandalan (Realibility) kemauan dosen,tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan layanan.

Kejelasan pedoman (kurikulum dan akademik) *_Sangat Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kesediaan dosen dan karyawan memberi pelayanan setiap waktu *_Sangat Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kecepatan dosen dan karyawan dalam menanggapi keluhan mahasiswa *_Sangat Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Kecepatan dalam memberikan pelayanan *_Sangat Baik


Daya Tanggap (Responsiveness) kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Sikap profesionalisme dalam memberi pelayanan permasalahan akademik *_Sangat Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Transparansi dan keterukuran sistem penilaian *_Sangat Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Suasana akademik *_Sangat Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Penerapan sangsi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali *_Sangat Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Permasalahan akademik dikonsultasikan dan ditangani oleh dosen pembimbing akademik_Sangat Baik


Kepastian (Assurance) kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Keramahan dan kesopanan staf akademik dalam memberikan layanan *_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Kepedulian dosen dan staf dalam memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Proses monitoring terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen pembimbing akademik_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Kesediaan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan bidang akademik mata kuliah_Sangat Baik


Empati (Empathy) kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Fakultas berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha mengembangkannya_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Kerapian dan kebersihan ruang kuliah *_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan ruang kuliah studio/laboratorium *_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan sarana pembelajaran di ruang kuliah(LCD, papan tulis, kursi, meja, dll)_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan buku referensi yang ada diperpustakaan/ruang baca *_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan fasilitas ibadah, kamar kecil yang rapi dan bersih *_Sangat Baik


Kenyataan (Tangible) penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Ketersediaan tempat parkir yang luas *_Sangat Baik


Saran dan Kritik Bagi Fakultas

Sunguh baik dan memadai