Survei Kepuasan Layanan Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama TA 2023/2024



lmbg1134 - Teknologi Informasi


Survei Kepuasan Layanan Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama TA 2023/2024 (MITRA KERJA SAMA UMKT) / International Relation Affairs Service Satisfaction Survey for 2023–2024 Academic Year (UMKT COOPERATION PARTNER) Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUI) Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) menyelenggarakan Survei Kepuasan Pengguna Eksternal (Mitra) dengan tujuan: Mengevaluasi tingkat pemberian layanan yang dilakukan oleh unit kerja layanan. Menilai kepuasan pengguna dari sudut pandang penerima layanan. Memahami kerentanan dan kemampuan kualitas layanan yang diberikan oleh masing-masing unit kerja layanan. Sebagai bahan untuk menyusun strategi peningkatan kualitas pelayanan. Sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan. The Office of International Affairs and Cooperation (KUI) of Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) organized an External User (Partner) Satisfaction Survey with the aim: Evaluating the level of service delivery performed by the service work unit. Assessing user satisfaction from the perspective of a service recipient. Understanding the vulnerabilities and capabilities of the service quality provided by each individual service work unit. As a material for devising a strategy to enhance service quality. As a means of enhancing the quality of service.

Your Email...

Jenis Kelamin

Umur anda..

Your Answer